Todong Presiden Jokowi Berkunjung ke Banyuwangi

0
1725
Masykur Aly dan para ulama yang diundang ke Istana negara.

SIANG kemarin (23/8), kediaman ketua PCNU Banyuwangi, KH. Masykur Ali di Dusun Jalen, Desa Setail, Kecamatan Genteng terlihat agak ramai. Sejumlah tamu, tampak berkunjung dengan silih berganti.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di meja ruang tamu yang ada di kediaman Kiai Masykur, terlihat ada empat  toples berisi jajan dan camilan. Selain itu, juga ada beberapa lembar foto seputar upacara kemerdekaan di Istana Negara  yang baru diikuti. “Ayo, monggo masuk,” cetus Kiai Masykur pada  Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Masykur Aly bersalaman dengan Presiden Jokowi di Istana Negara tanggal 17 Agustus lalu

Pengasuh Pondok Pesantren  Ibnu Sina, Jalen, itu langsung menujukkan tiga arsip berupa undangan dan foto saat berada di Istana Negara. Dalam undangan  yang bersampul merah putih,  terlihat jelas namanya dengan  status sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Sina.

Dua lembar foto yang dibingkai kertas nuansa kemerdekaan, berupa foto  Presiden RI Jokowi dan dirinya yang sedang bersalaman dan berangkulan. Sedang foto lainnya,  berupa foto bersama 10 tokoh lain, termasuk Habib Luthi dari Pekalongan.

Loading...

Bertemu dengan Presiden, menjadi pengalaman yang istimewa. Terlebih dalam kesempatan itu, presiden memberikan kesempatan untuk menyampaikan sejumlah hal terkait  pendidikan dan masyarakat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last