Beranda Sosial Toko Jaya Elektronik Dikuras Maling

Toko Jaya Elektronik Dikuras Maling

0
1196
RUSAK: Brankas yang berisi uang tunai dan emas batangan.
RUSAK: Brankas yang berisi uang tunai dan emas batangan.

Pencuri Gasak Uang Tunai Rp 100 Juta dan Emas Batangan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Komplotan pencuri beraksi di Toko Jaya Elektronik, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, dini hari kemarin. Kawanan penjahat itu menggasak uang tunai Rp 100 juta dan puluhan barang elektronik. Selain itu, pencuri kelas kakap itu juga menyikat habis beberapa emas batangan.

Barang-barang berharga itu disimpan di tempat terpisah. Sebanyak 57 unit kamera digital plus handycam ditaruh di etalase lantai dua, sedangkan uang Rp 100 juta dan uang dolar serta beberapa emas batangan disimpan dalam brankas di lantai tiga. Di tempat kejadian perkara (TKP), dinding paling bawah, tepatnya sebelah barat toko, berlubang.

Kuat dugaan, komplotan pencuri masuk dengan cara menjebol tembok tersebut. Mereka berhasil menguras isi brankas dan isi elatalase. Informasi yang dikumpulkan koran ini menyebutkan, maling tersebut diprediksi berjumlah lebih dari dua orang. Mereka masuk dengan cara merusak tembok sisi barat yang notabene berdampingan dengan rumah. Setelah melubangi dinding, mereka masuk dan menjarah isi toko.

Loading...

Diduga, kawanan maling tersebut lebih dulu mengetahui seluk-beluk toko milik Wira, 45, warga Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, itu. Sebab, di lantai paling dasar tidak ada yang hilang. Mereka hanya menggarong lantai dua dan lantai tiga. Si pemilik baru menyadari tokonya dibobol saat membuka toko pada pagi hari. Saat itu, beberapa karyawan mengetahui ada tembok yang berlubang. Lubang itu cukup besar dan bisa dimasuki orang dewasa.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!