Truk Angkut Elektronik Terguling

0
594


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya Dusun Krajan, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, sempat mengganggu arus lalu lintas kemarin (27/12). Truk Dyna dengan nomor polisi P 8807 RH terguling dengan posisi melintang  di tengah jalan.  Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.15.

Truk Dyna yang disopiri Sunarji, 36, warga  Jalan Karimata, Kecamatan Sumbersari,  Kabupaten Jember, itu melaju dari arah barat. Kendaraan yang mengangkut barang elektronik itu baru bongkar muatan di salah satu toko elektronik di Kecamatan Genteng.

Sebelum  kecelakaan, truk itu akan mengirim barang ke Banyuwangi. Tapi naas, saat memasuki jalan  raya di Dusun Krajan, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, turun hujan deras hingga jarak pandang terganggu. Diduga medan jalan  yang licin, truk itu mendadak oleng  dan terguling dengan melintang di jalan raya.

Loading...

Untungnya saat kejadian itu tidak ada kendaraan yang melaintas. Sopir bersama kenek, Arip, 21, warga Dusun Lekung, Desa Bulangan, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, itu selamat dan tidak mengalami luka serius. “Hujannya deras sekali, laju kendaraan   pelan,” cetus sopir truk, Sunarji.

Sunarji mengaku tidak tahu penyebab truk yang disopiri terguling.  Hanya saja, dia menduga jalan yang licin akibat turun hujan deras. Apalagi, ban belakang sebelah   kiri juga sudah tipis. “Jalannya  licin, jadi saya tidak bisa mengendalikan kendaraan dan langsung terguling,” jelasnya saat ditemui Jawa Pos Radar Genteng di lokasi kejadian kemarin (27/12).

Akibat kecelakaan itu, arus lalu  lintas di jalan raya jurusan Genteng-Rogojampi terhambat. Truk terguling dengan melintang di  badan jalan raya. Petugas dari  Polsek Srono yang datang ke lokasi, langsung mengatur kendaraan yang melintas agar tidak  terjadi antrean panjang.

Polisi terpaksa melakukan buka tutup hingga menunggu mobil  derek datang untuk melakukan evakuasi. Hingga pukul 16.45, truk  yang terguling itu masih belum dievakuas. Sopir dibantu kenet, membongkar muatan barang   elektronik.

“Anggota sudah siaga dan mengatur arus lalu lintas di lokasi agar tidak terjadi kemacetan,”  tandas Kapolsek Srono, AKP Mulyono. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :