Beranda Sosial Truk v Truk, Satu Tewas, Empat Luka

Truk v Truk, Satu Tewas, Empat Luka

0
465

ROGOJAMPI – Tabrakan dua truk hingga menyebabkan satu korban tewas dan empat korban lain luka parah terjadi di jalan raya Dusun Petung, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, kemarin pagi (12/8). Korban yang meninggal dengan luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya itu adalah Nur Salim, 30, warga  Dusun Semalang, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Empat korban yang mengalami luka, Slamet Hidayat, Siswanto, dan Hariyanto sebagai sopir truk warna kuning. Semua warga Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono. Satu korban lagi, Eko Supriyadi, sopir truk warna biru, mengalami luka di tangan kiri.

Korban luka kini menjalani perawatan di PKU Muhammadiyah, Rogojampi. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.10 kemarin (12/8). Saat kejadian, truk Colt Diesel warna kuning dengan  nomor polisi P 9114 UV yang disopiri Hariyanto, 46, asal Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara.

Setiba di lokasi kejadian di jalan raya Dusun Petung, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, truk itu bermaksud menyalip pengendara motor di depannya. Tetapi, pengendara motor malah tancap gas. “Truk dari utara tidak jadi menyalip dan oleng ke kanan,”  terang salah satu warga di sekitar lokasi kejadian.

Bersamaan dengan itu, dari arah selatan meluncur truk Colt Diesel warna biru bernomor  polisi P 9038 UY yang disopiri Eko Supriyadi, 38, asal Dusun Semalang, Desa Sumbersari,  Kecamatan Srono. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindari.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!