Beranda Sosial Tularkan Ilmu, Latih Anak-anak Melukis Gratis

Tularkan Ilmu, Latih Anak-anak Melukis Gratis

0
1386
Widya melukis wajah istri Wakapoiri Ny. Mulyani Sujono di Viila Solong, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, kemarin (11-8).

TATAPAN matanya cukup serius tertuju sebuah gambar foto yang dipegang tangan kirinya. Tangan kirinya begitu lincah menggoreskan kuas lukis pada kain kaus berwarna putih dihadapannya. Kuas lukis di tangan kanan tersebut juga ditempelkan pada permukaan cat yang sudah tersediadi meja.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Lelaki berambut gondrong itu tetap fokus meski berhenti menggoreskan kuas. Sesekali Widya memandangi hasil goresannya sembari menggeleng-gelengkan pundak dan lehernya yang mulai kaku.

Sejumlah alat lukis seperti kuas dengan berbagai ukuran, cat warna-warni dan gelas berisi air putih juga berada di atas meja disebelah kanan tempatnya duduk. Di bawah sengatan sinar matahari, Widya tetap tenang dan fokus dengan hobinya melukis sketsa wajah tersebut.

“Melukis sketsa wajah seseorang merupakan salah satu hal yang mudah, namun sulit untuk dilakukan,” ujar Widyo di sela-sela melukis sketsa wajah Istri Wakapolri Ny. Mulyani Sujono.

Menggambar merupakan aktivitas yang sudah digemari sejak kecil. Namun, kegiatan melukis baru rutin dilakukan sejak 17 tahun silam. Awal melukis, Widyo mengaku hanya iseng dengan belajar secara otodidak.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!