Ujian Beres, Andik Mulai Gabung

0
352

ujiannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnBANYUWANGI – Kekuatan Persewangi semakin bertambah jelang menghadapi Persekam Metro FC Sabtu (26/4) besok. Sebab, Sukarno Andi Wijaya alias Andik akanbergabung dalam tim. Striker yang akan dipanggil seleksi timnas U-19 itu memang tidak dibawa dalam tur Sulawesi karena pemain tersebut sedang mengikuti ujian nasional (unas). ‘’Kami senang Andik bisa bergabung lagi,” ujar pelatih Persewangi, Bagong Iswahyudi, usai rapat panpel di Wisma Atlet, Banyuwangi, Selasa (22/4) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Dengan bergabungnya striker muda itu, Persewangi memiliki stok tiga penyerang. Selain Andik, ada Nova Hermawan dan Trubus Gunawan. Nova Hermawan selalu masuk line up dalam dua pertandingan melawan Persigo Gorontalo dan Persbul Buol. Pada partai terakhir, bomber tersebut menyumbang satu gol. Trubus Gunawan masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kondisi pemain asal Tegaldlimo itu masih belum fit pasca cedera engkel. 

Cedera itu didapat dalam pertandingan melawan Persigo (15/4).  ‘’Mudah-mudahan, cedera dia segera pulih,” harap Bagong. Bagaimana kan ketiga pemain itu dalam melawan Persekam? Bagong masih belum bisa buka suara. Menurut dia, sampai saat ini dirinya masih belum bisa memberikan gambaran siapa yang bakal diturunkan dalam pertandingan tersebut. ‘’Kita lihat perkembangan dulu,’’ urainya. Dia menegaskan, semua pemain diberi kesempatan sama untuk unjuk gigi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ratusan Pebalap dari 18 Negara Ramaikan Banyuwangi International BMX 2019