Ungkap Kematian Joni Pranata, Polsek Gambiran Periksa Tiga Saksi

0
1454

kematian-joni-pranata-pemuda-desa-sambimulyo-kecamatan-bangorejo


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN-Teka-teki penyebab meninggalnya Joni Pranata, 24, pemuda asal Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo,  yang ditemukan tewas di dasar sungai  Dusun Yosowinangun, Desa Jajag,  Kecamatan Gambiran pada Selasa  (15/11), hingga kemarin (16/11) masih belum diketahui secara pasti.

Anggota Polsek Gambiran yang menangani perkara ini, juga belum berhasil mengendus keterlibatan orang lain. Untuk mengungkap, polisi mengambil sejumlah warga yang  dianggap mengetahui perkara ini. “Kami memanggil tiga teman Joni,  kita periksa untuk saksi,” cetus Kapolsek  Gambiran, AKP I Ketut Redana.

Dengan dalih masih dalam pemeriksaan dan biar tidak berpolemik, kapolsek menolak membeber identitas ketiga saksi itu. “Saya tidak mau berpolemik, bila ada yang tahu segera sampaikan pada polisi, tidak usah disampaikan ke publik,” katanya.

Loading...

Sementara itu, suasana duka terlihat di rumah keluarga Joni Pranata, di RT 3, RW 3, Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan  Bangorejo. Sejumlah kerabat dan  saudara tampak berkumpul di rumah  orang tua korban itu kemarin (16/11).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last