Usia Menanjak Naik, PLN Kampanye Anti Suap

0
359
SEHAT BERSAMA PLN: Agung Surana melepas peserta jalan sehat, pada Minggu (4/11)
SEHAT BERSAMA PLN: Agung Surana melepas peserta jalan sehat, pada Minggu (4/11)

BANYUWANGI – PT. PLN (Persero) genap berusia 67 tahun. Pada usia yang terbilang matang ini, perusahaan listrik milik negara ini tidak henti-hentinya berupaya memperbaiki kualitas layanannya. Tantangan yang semakin berat dianggap sebuah peluang untuk tetap memegang komitmen yang lebih baik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Sebagai sebuah perusahaan yang memberikan pelayanan, PLN dituntut untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggannya,” kata Manajer Area PLN Banyuwangi, Ir. Agung Surana saat melepas jalan sehat memeringati HUT PLN ke-67, Minggu (4/11).

Agung menyadari, tantangan perusahaan kedepan akan semakin berat. Akan tetapi seberat apapun tantangan itu bila berkomitmen dan bersama-sama menghadapinya akan menjadi peluang untuk sukses sesuai tema tahun ini, Bekerja, Bekerja, Bekerja.

Keluhan dari masyarakat tentang kualitas layanan yang belum prima baik dari pelanggan maupun stake holder lainnya masih banyak diterima, termasuk keluhan tentang seringnya terjadi padam listrik, jeleknya kualitas tegangan, kesalahan baca meter, dan masih ada oknum PLN yang bertindak sebagai calo dan masalah lainnya.

Loading...

Ini yang menjadi salah satu fokus PLN untuk memperbaiki secara internal. Untuk itu, tema HUT PLN ke 67-adalah perusahaan tanpa korupsi, tanpa suap,” jelas pria yang pernah bertugas di PLN Jakarta itu. Dalam kesempatan itu, Agung membeberkan jika selama tahun 2012 ini, PLN Banyuwangi mencapai kinerja yang bagus. Seperti, penambahan jumlah pelanggan baru.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2