Usulkan Beasiswa Atlet Berprestasi

0
213

GLAGAH – Pengkab IPSI Banyuwangi akan mengusulkan beasiswa kepada pemerintah bagi atlet beprestasi yang masih menempuh pendidikan, baik sekolah maupun tingkat perguruan tinggi. Selain itu, induk organisasi semua perguruan silat itu akan memberikan bonus kepada atlet berprestasi tersebut. Langkah positif itu menjadi salah satu program kerja IPSI Banyuwangi masa bakti 2013- 2017.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Keputusan itu dibahas dan diputuskan dalam musyawarah kerja kabupaten (Muskerkab) IPSI Banyuwangi yang digelar di hall room Wisata Using, Desa Kemiren, Kecamatan Glagah, kemarin (23/2). Selain itu, IPSI juga akan memberikan penghargaan kepada para pelatih. Penghargaan ini ditujukan kepada pelatih yang berprestasi dalam membina atlet. Untuk itu, IPSI akan berupaya keras agar langkah tersebut dapat terealisasi.

Loading...

Ada beberapa poin penting dalam muskerkab itu. Salah satu yang menjadi prioritas utama dalam program kerja itu adalah penjaringan atlet. Langkah tersebut menjadi bagian dalam menyongsong perhelatan akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim yang akan digelar di Banyuwangi tahun 2015 mendatang. Sampai saat ini, IPSI memang belum memutuskan siapa atlet yang bakal diterjunkan dalam ajang multi even dua tahunan itu.

Tapi, induk organisasi semua perguruan silat itu sudah mencatat pesilat terbaik, baik putra maupun putri untuk menjadi bagian tuan rumah dalam ajang tersebut. Dalam waktu dekat, IPSI menggalakkan bagi para atlet untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC), baik TC berjenjang maupun konsentrasi untuk persiapan porprov.

‘’Ini sebagai upaya memuluskan target meraih juara umum dalam porprov nanti,’’ ungkap sekretaris IPSI Banyuwangi, Mukayin. Menurut dia, jajaran pengurus IPSI sampai saat ini masih solid sesuai tugas masingmasing. Karena itulah, pihaknya merasa optimistis jika program kerja yang menjadi amanah bersama dapat terealisasi. ‘’Kita serius terus dan  terus dalam membina atlet,’’ tandasnya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :