Wabup Saksikan Geladi Kotor Banyuwangi Ethno Carnival 2017

0
324
Gadis-gadis cantik mengikuti geladi kotor BEC di sepanjang Jalan Veteran Banyuwangi, kemarin.

BANYUWANGI – Event Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) bakal digeber Sabtu besok (11/11). Demi suksesnya events spektakuler ini, kemarin seluruh talent BEC dan pendukung acara menggelar geladi kotor.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Geladi kotor berlangsung di sepanjang Jalan Veteran, sebelah utara Taman Blambangan. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko dan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata M Yanuar Bramuda.

Secara umum geladi kotor berlangsung sukses. Tinggal memadukan antara gerakan dan barisan peserta BEC. “Mendekati hari H yang kurang tiga hari, kami all out melakukan persiapan. Jika boleh dinilai persiapannya sudah 85 persen,” ujar Yuda Tri, koordinator BEC.

Untuk mematangkan persiapan lagi, hari ini akan digelar geladi bersih dari semua talent BEC. Geladi hari ini merupakan yang terakhir karena Sabtu besok para peserta akan unjuk kebolehan. “Peserta geladi dari opening, kru talent, dan partisipan dari sejumlah hotel dan perbankan,” kata Tri.

Wabup Yusuf Widyatmoko berswafoto dengan talent BEC.

Tahun ini BEC mengusung tema “The Majestic Ijen”. Para peserta BEC kali ini terbagi dalam beberapa sub tema. Untuk peserta tingkat sekolah dasar (SD) mengusung tema BBC cilik sebanyak 40 peserta.

Sedangkan peserta SMP membawakan sub tema Belerang sebanyak 31 peserta. Sedangkan peserta kategori SMA dan kategori umum mengusung sub tema Landscape dengan jumlah peserta sebanyak 39, dan untuk sub tema Blue Fire sebanyak 40 peserta. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :