Mulai Pukul 09.00 Jalan Kota Steril dari Kendaraan

0
289

seorang-model-mengenakan-busana-yang-di-penuhi-aksesoris-payung-saat-banyuwangi-ethno-carnival-bec-2014


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GONG pelaksanaan ajang karnaval budaya akbar kebanggaan masyarakat Banyuwangi, yakni Banyuwangi Ethno Carnival (BEC), bakal ditabuh siang ini (12/11). Bagi Anda yang akan menonton perhelatan akbar tersebut atau ingin bepergian ke luar rumah, ada baiknya menghindari ruas jalan di kawasan pusat Kota Banyuwangi.

Ya, mulai pukul 09.00 sejumlah ruas jalan di pusat Kota Penyu ini akan disterilkan dari seluruh aktivitas kendaraan. Sterilisasi jalan tersebut tidak hanya diberlakukan  di jalan yang menjadi rute BEC. Penutupan arus lalu-lintas juga diberlakukan mulai persimpangan terdekat.

Kabid Pemasaran Disbudpar, Dwi Marhen Yono, mengatakan berdasar hasil koordinasi dengan instansi terkait, penutupan jalan dalam rangka BEC tahun ini akan dilakukan mulai pukul 09.00. “Simpang empat  kantor Pegadaian ditutup. Lalu lintas dialihkan melalui  Mapolsek Banyuwangi tembus kantor PMI,” ujarnya.

Selain itu, penutupan juga dilakukan simpang empat Lateng. Kendaraan dialihkan ke jalan MH. Thamrin, menuju jalan Gajahmada, jalan Brawijaya, dan Karangente. Mulai pukul 09.00 simpang tiga DPRD ditutup. Mulai  pukul 12.00, Jl Adi Sucipto ditutup. Kendaraan penjemput  bisa parkir di utara DPRD. (radar)

Loading...

Baca Juga :