Beranda Sosial Peserta BEC Tampil All Out di Sesi Penilaian

Peserta BEC Tampil All Out di Sesi Penilaian

0
1456

peserta-08-berlenggak-lenggok-di-depan-tim-juri-untuk-mengikuti-sesi-penilaian-di-gesibu-blambangan-kemarin-sesi-penjurian-diikuti-157-talent-bec


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Panas matahari yang menyengat kulit tidak mengurangi semangat bagi 157 talent Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) untuk pamer  kostum. Kemarin (7/11), ratusan peserta  BEC tersebut menjalani sesi penilaian akhir di Gesibu Blambangan.

Selanjutnya, pada Sabtu (12/11)  mendatang mereka bakal tampil  habis-habisan di ajang BEC yang  sebenarnya. Dari 157 talent yang mengikuti penilaian akhir terdiri BEC cilik, BEC Tema Sritanjung, Sidopekso, dan Sulahadikromo.

Seluruh peserta menampilkan kostum mereka yang telah tuntas 100 persen. Saking banyaknya peserta, jalan depan Gesibu penuh sesak dengan penonton. Talent yang pertama menampilkan kostumnya adalah perwakilan dari para BEC cilik.

Dengan tema kostum flora dan fauna, para penari cilik itu terlihat lucu dan menarik. Ada yang menggunakan kostum bunga-bunga dan ada yang terlihat berdandan  dengan kostum bertema burung  merak. Meski masih anak-anak, kostum yang dipakai para BEC cilik ini tak kalah bagus dibandung  BEC dewasa.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!