Warga Rogojampi Dihebohkan Penemuan Mayat Gantung Diri

0
445

BANYUWANGI – Warga dan pengendara yang melintas di turunan Sempi, tepatnya sebelah selatan SMPN 2 Rogojampi, masuk Dusun Jajangsurat, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (9/1/2019) dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga sekitar pukul 09:30 WIB,” ucap Heri (33) yang merupakan warga sekitar.

“Korban gantung diri, memakai kaos hitam, dengan umur kisaran 45’an. Alat yang dipakai gantung diri yakni kain warna item (sarung) yang digantung di pohon,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Rogojampi, AKP Agung Setya Budi melalui Kanit Reskrim, Iptu Abdul Rohman membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat diperiksa di TKP, Polisi menemukan barang-barang yang dibawa oleh korban, diantaranya Hp+cas, sandal, kaos itam, celana pendek warna coklat, sarung, mantel, dan sejumlah uang,” ungkapnya.

“Saat dihubungi oleh Anggota menggunakan HP korban ke salah satu nomer kontak HPnya, korban adalah warga asal Desa/Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember,” ungkapnya lagi.

Iptu Rohman menambahkan, saat ini Polisi masih mengevakuasi dan memeriksa korban ke RSUD Blambangan.

“Korban tidak membawa identitas. Apa motifnya juga masih belum jelas. Saat ini masih diperiksa,” pungkasnya.

Loading...

Jasa Pengurusan Dokumen kependudukan. Resmi

Jasa Pengurusan Dokumen kependudukan. Resmi

Menerima Jasa Pengurusan/Pembuatan Dokumen Kependudukan Resmi Dan terdaftar. Jenis Dokumen : - Ektp Dan KK - Passport/e-passport - Akte Lahir…
03/17/2019
Bandung

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :