Wartawan Beri Andil Kemajuan Banyuwangi

0
752
Bupati Abdullah Azwar Anas melalui sambungan langsung FaceTime menyapa peserta UKW di ruang F4 Kampus Untag 1945 Banyuwangi siang kemarin.

BANYUWANGI – Kemajuan pesat Banyuwangi diberbagai bidang, tidak hanya diraih berkat kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wabup Yusuf Widyatmoko. Selain duet Anas-Yusuf, kalangan wartawan pun punya andil besar memajukan kabupaten ujung timur Pulau Jawa ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Andil besar wartawan mendorong kemajuan Banyuwangi itu disampaikan Wabup Yusuf pada forum pembukaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi, kemarin (20/10).

UKW yang digeber PWI bekerja sama dengan Bakesbangpol Banyuwangi tersebut berlangsung di kampus Untag 19412 Banyuwangi. “Banyuwangi bisa maju pesat seperti ini bukan hanya karena kepemimpinan Pak Anas dan saya, tapi juga berkat peran teman- teman wartawan,”ujar Yusuf pada forum yang juga dihadiri Ketua PWI Jatim A. Munir tersebut.

Menurut Yusuf, melalui pemberitaan di media massa, program-program pembangunan Pemkab Banyuwangi bisa diketahui masyarakat luas. Hal itu mendorong keterlibatan publik dalam menyukseskan program-program tersebut.

Loading...

Selain itu, berkat pemberitaan di media, gaung event Banyuwangi Festival (B-Fest) yang salah satunya bertujuan sebagai ajang promosi pariwisata Bumi Blambangan, terdengar hingga seantero tanah air hingga mancanegara.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last