Wisma di Warung Panjang Masih Ramai

0
2449
Ilustrasi

Police Line Dilepas setelah Situasi Aman

KALIPURO – Garis polisi yang dipasang di teras Wisma Citra 88 kawasan Warung Panjang sejak Senin lalu (2/10) masih membentang jelas. Wisma tersebut tidak lagi melakukan aktivitas seperti biasanya untuk melayani tamu yang ingin karaoke.

Suasana di Wisma Citra terlihat sepi dan lengang. Namun, untuk aktivitas wisma yang lain di Warung Panjang masih terlihat ramai. Penyegelan Wisma Citra 88 tidak berdampak besar terhadap aktivitas di Warung Panjang. Penghuni wisma lainnya masih tampak kongko-kongko di depan wisma masing-masing untuk menunggu kedatangan tamu.

Aktivitas hiburan malam masih tetap dilakukan oleh para penghuni warung Panjang. Mereka hanya diberi sosialisasi oleh pihak kepolisian agar tidak mempekerjakan anak di bawah umur.

“Kalau aktivitas karaoke masih berlanjut karena itu profesi kami. Jika tidak ada tamu kami mau makan apa?” ujar Pak Jamu, pemilik wisma di Warung Panjang. Miarso, 45, penangungjawab Warung Panjang saat dihubungi Jawa Pas Radar Banyuwangi mengaku tidak tahu tentang adanya penangkapan dua orang remaja yang mempekerjakan anak di bawah umur tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Warga Kaligondo Ditemukan Tewas di Sawah