Yuda Mimpi Diberi Tiga Burung saat Istri Hamil

0
2179

yudaJauh sebelum istrinya melahirkan bayi kembar tiga di RS Al-Huda, Kecamatan Gamburan, Yuda Winarno ternyata sudah mendapat firasat khusus. Seperti apa fi rasat itu? MESKI baru memiliki tiga anak se kaligus, tapi pasangan suami istri (pa sutri) Yuda Winarno, 22, dan Sika Jayati, 22, masih cemas. Sebab, dua di antara tiga buah hatinya itu da lam kondisi siam. Dada sampai pe rut dalam keadaan dempet atau thoraco abdominal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pengamatan Jawa Pos Radar Banyuwangi, pasutri muda asal Dusun Kra jan RT 03, RW 01, Desa Bomo, Ke camatan Rogojampi, itu masih gun dah. Itu jelas terlihat dari wajah ke duanya saat berada di satu ruang ru mah sakit swasta di Kecamatan Gam biran itu. Mereka benar-benar belum bisa bernapas lega. Beberapa kali Yuda menerima te lepon. Dia pun sibuk keluar-masuk ka mar. Melalui sambungan telepon itu, Yuda terlihat perbincangan agak se rius. Entah apa yang dibicarakan via ponsel itu.

Sementara itu, sang istri masih le mas dan berbaring di atas kasur. Pe rempuan muda itu dijaga dan di temani beberapa anggota ke luarganya. Sebagian anggota ke luar ga nya juga ada yang berada di luar ru angan. Jika dihitung secara normal, Sika Jayati sebenarnya belum waktunya melahirkan. Namun, karena ketuban sudah pecah, perempuan muda tersebut terpaksa melahirkan dengan usia kandungan baru tujuh bulan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Pemuda Asal Purwoharjo Diduga Jadi Korban Pengeroyokan di Tempat Karaoke