Yuda Mimpi Diberi Tiga Burung saat Istri Hamil

0
2444

yudaJauh sebelum istrinya melahirkan bayi kembar tiga di RS Al-Huda, Kecamatan Gamburan, Yuda Winarno ternyata sudah mendapat firasat khusus. Seperti apa fi rasat itu? MESKI baru memiliki tiga anak se kaligus, tapi pasangan suami istri (pa sutri) Yuda Winarno, 22, dan Sika Jayati, 22, masih cemas. Sebab, dua di antara tiga buah hatinya itu da lam kondisi siam. Dada sampai pe rut dalam keadaan dempet atau thoraco abdominal.

Pengamatan Jawa Pos Radar Banyuwangi, pasutri muda asal Dusun Kra jan RT 03, RW 01, Desa Bomo, Ke camatan Rogojampi, itu masih gun dah. Itu jelas terlihat dari wajah ke duanya saat berada di satu ruang ru mah sakit swasta di Kecamatan Gam biran itu. Mereka benar-benar belum bisa bernapas lega. Beberapa kali Yuda menerima te lepon. Dia pun sibuk keluar-masuk ka mar. Melalui sambungan telepon itu, Yuda terlihat perbincangan agak se rius. Entah apa yang dibicarakan via ponsel itu.

Sementara itu, sang istri masih le mas dan berbaring di atas kasur. Pe rempuan muda itu dijaga dan di temani beberapa anggota ke luarganya. Sebagian anggota ke luar ga nya juga ada yang berada di luar ru angan. Jika dihitung secara normal, Sika Jayati sebenarnya belum waktunya melahirkan. Namun, karena ketuban sudah pecah, perempuan muda tersebut terpaksa melahirkan dengan usia kandungan baru tujuh bulan.

Sejak awal mengandung, sang ibu ti dak mempunyai fi rasat apa pun. Namun, saat Sika hamil tiga bulan, sang suami pernah bermimpi Yuda bermimpi diberi tiga burung dalam sangkar. ‘’Suami saya mimpi diberi tiga burung,’’ kata Sika Jayati dengan suara lirih. Meski begitu, mimpi tersebut tidak dianggap serius. Pasutri yang menikah tahun 2011 tersebut menganggap mimpi tersebut hanya bunga tidur. ‘’Sama sekali tidak ada cu riga kalau saya punya anak tiga,” katanya sambil menoleh sang suami yang duduk di sampingnya.

Loading...

Sejak menikah, pasangan tersebut tinggal di Denpasar, Bali. Sebab, Yuda kerja diper cetakan advertising di Pulau Dewata. Na mun, sejak usia kandungan tiga bulan, is trinya pulang ke kampung halaman di Bumi Blambangan. “Saya tetap kerja di Bali. Be berapa kali saya pulang untuk melihat istri saya,” ujar Yuda Winarno kemarin. Dia menjelaskan, istrinya beberapa kali kontrol di salah satu dokter praktik di Muncar Medical Center (MMC) di Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, un tuk melihat perkembangan kandungan.

Baca :
Polisi Temukan Luka Lebam pada Mayat Terbakar di Kabat

Lanjutkan Membaca : 1 | 2