Adu Moncong dengan Truk, Pengendara Motor Asal Bangsring Tewas

0
282
Sepeda motor Satria bernopol P 5942 YE rusak patah setelah dihajar truk gandeng.

KALIPURO – Jalan double way Watudodol menjadi saksi bisu kecelakaan maut yang merenggut satu nyawa, jumat malam lalu (27/10). Truk gandeng tanpa muatan beradu moncong dengan pengendara motor. Sopir truk diduga mengantuk dan salah mengambil jalur.

Totok Sugiantoro, 56, adalah sopir truk yang salah mengambil jalur. Jalur yang seharusnya diambil oleh warga Bondowoso adalah sebelah timur. Akan tetapi sopir tersebut, malah mengambil jalur sebelah barat yang merupakan lintasan bagi pengendara dari arah selatan.

Loading...

Sopir truk bernopol P 9542 UE tersebut diduga mengantuk ketika melewati jalan double way Watudodol. Tanpa sengaja sopir memasuki jalur sebelah barat. Bersamaan dengan itu motor Suzuki Satria melaju kencang dari arah selatan. Karena jalan sudah tertutup oleh truk akhirnya kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Satria bernopol P 5942 YE yang dikendarai oleh Ansori, 30, warga Dusun Krajan, RT03/RW04, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, langsung adu moncong dengan truk gandeng. Motor pun ringsek serta Ansori meregang nyawa di tempat kejadian.

Korban berboncengan dengan Herman, 20, warga Dusun Kampe, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo yang mengalami patah kaki kanan. Kedua korban diduga tidak menggunakan helm saat berkendara.

Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi mengatakan, kecelakaan tersebut hanya melibatkan dua kendaraan saja. Saat kejadian jalan sedang sepi sehingga tidak mengakibatkan kecelakaan beruntun. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Blambangan.

Truk gandeng dan sopir serta motor korban dibawa ke Unit Laka lantas Polres Banyuwangi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Satu korban meninggal dunia di tempat dan yang dibonceng mengalami patah kaki serta masih belum sadarkan diri,” tandas Supriyadi. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :