Dilantik Jadi Sekkab, Djadjat Janji Menjaga Soliditas Satker

0
113
Bupati Anas melantik Djajat Sudrajat sebagai Sekretaris Kabupaten Banyuwangi

SETELAH dilantik dan resmi menjabat sebagai Sekkab Banyuwangi, Djadjat Sudradjat langsung mendapat ucapan selamat dari Bupati Anas diikuti oleh puluhan pejabat dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Banyuwangi.

Dalam kesempatan itu, Djadjat menyatakan siap melaksanakan amanah yang dipesankan Bupati Anas. Selaku koordinator SKPD, dia akan melaksanakan tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan normatif sesuai aturan yang ada.

Loading...

“Koordinasi dan komunikasi sudah kompak, dan lebih kita kompakkan. Persoalan di satu SKPD merupakan masalah bersama karena kita satu kesatuan yang saling menunjang dan mendukung, demi Banyuwangi lebih sejahtera,” ujar alumni pasca sarjana Magister Ekonomi Pembangunan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Ditanya mengenai skala prioritas di sisa akhir tahun anggaran 2017 ini, Djadjat tidak muluk-muluk, karena semua sudah tertera dalam anggaran pendapatan belanja daerah (APBD). “Tidak ada skala prioritas semua sudah tertera di APBD, kita tinggal melanjutkan saja, dan tetap menjaga agar pemerintahan yang berjalan sesuai aturan normatif,” terangnya.

Mengenai masih ada kepala dinas yang dijabat oleh pelaksana tugas (Plt), pihaknya tentu akan berkoordinasi dan komunikasikan pada Bupati. “Mohon bantuannya, rekan-rekan media demi membangun Banyuwangi lebih baik, normatif, transparan, akuntabel, layak, dan rasional,” pintanya.

Tidak ada sesuatu yang berkesan, usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di ruang rapat Rempeg Jogopati Banyuwangi, Sekkab Djadjat langsung meninggalkan ruang rapat dan menuju ruang kerjanya. (radar)

loading...