Jatuh dari Motor, Gadis Remaja Tewas Seketika di Siliragung

1
59

Jatuh-dari-Motor,-Gadis-Remaja-Tewas-Seketika-di-Siliragung

SILIRAGUNG – Kecelakaan tunggal hingga menyebabkan korban jiwa terjadi di jalan tengah sawah Bok Putih, Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung, Jumat dini hari (1/7). Deri Engka Wijaya, 17, yang naik motor Honda Beat tiba-tiba  jatuh saat melintas di jalan  yang bergelombang itu.

Dalam kecelakaan itu, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di kepala. Dari hidung dan telinga keluar darah segar. Sementara itu, temannya, Ade Syaifullah, 13, hanya mengalami lecet di beberapa bagian tubuh.

Loading...

Kecelakaan yang menimpa  korban itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 01.00. Saat itu Deri yang tinggal di Dusun Krajan,  RT 7, RW 1, Desa Seneporejo,  Kecamatan Siliragung, bersama temannya, Ade, naik motor Honda  Beat bernomor polisi P 2039 ZO.

“Korban yang menjadi joki dan meluncur dari arah timur,” terang Kapolsek Gambiran, AKP Suwanto  Barri, melalui Kanitlantas Iptu Kateno. Menurut Kateno, keterangan sejumlah saksi, saat kecelakaan di tengah malam itu terjadi kon disi lokasi sepi. Jalannya bergelombang.

“Diduga korban tidak bisa mengendalikan setir saat melewati  jalan bergelombang itu,” katanya.  Akibatnya, terang dia, motornya  oleng dan kedua pengendara  motor itu jatuh. Diduga, mereka mengendarai motor dengan  kecepatan tinggi.

“Motornya rusak berat. Korban diduga terpelanting dan kepalanya membentur aspal,” ujarnya. Akibat kecelakaan itu, jelas dia, korban mengalami luka cukup  serius di bagian kepala. Akibat luka itu, dari hidung dan telinga keluar darah segar. “Korban meninggal di lokasi kejadian,”   ungkapnya.

Teman korban, Ade, terpelanting ke sawah dan hanya mengalami lecet. “Kami berharap para pengendara kendaraan berhati-hati saat melintas di sekitar Bok Putih, selain  jalannya bergelom bang juga ada tikungan. (radar)

loading...

Kata kunci yang digunakan :