Lokalisasi Turian Dirazia, PSK Tiba-Tiba Hilang

0
230
Polisi memeriksa wisma di Lokalisasi PSK Turian di Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo

PURWOHARJO – Menjelang Natal dan tahun baru, anggota Polsek Purwoharjo menertibkan lokalisasi Pekerja Seks Komersial (PSK) Turian di Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Minggu (17/12).

Tapi sayang, operasi itu tampaknya sudah bocor. Saat polisi datang sekitar pukul 08.30 hingga pukul 09.00, tempat pelacuran yang selama ini sangat ramai itu mendadak sepi. Tidak satu pun dari PSK yang biasing malak, ada di tempat tersebut.

“Penggerebekan kita lakukan karena ada laporan warga sekitar,” cetus Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari.

Kapolsek menyebut dari laporan warga itu anggota langsung meluncur ke lokasi. Tapi, setiba di lokalisasi ternyata sudah melompong. “Lokalisasi sudah sepi, kayaknya ada yang membocorkan kita datang ini,” katanya.

Saat operasi itu, terang dia, para pemilik Rumah atau mucikari dikumpulkan di tempat parkir. Selanjutnya, mereka diberi pembinaan agar tidak melaksanakan aktivitasnya. “Semua pemilik rumah dan mucikari kita beri pembinaan,” cetusnya.

Menurut kapolsek, lokalisasi PSK Turian itu dihuni oleh 20 kapala keluarga (KK). Rumah ataupun lanah yang ditempati, itu tanah pribadi yang memiliki sertifikat. Tetapi sebagian lahan milik Perhutani. “Tempat parkir itu miliknya Perhutani,” sebutnya.

Operasi yang dilakukan ini, lanjut dia, untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan selama Natal dan tahun baru. “Akan kita lakukan operasi sampai perayaan Natal dan tahun baru selesai,” ujarnya.(radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :