Pemotor Tewas Terseret Pikap di Tegaldlimo

0
207

mobil-daihatsu-grand-max-p-8085-vi-terhenti-setelah-menabrak-tiang-lampu-penerangan-jalan-di-dusun-sumberluhur-desa-kecamatan-tegaldlimo-sabtu-petang

Satu Korban Luka masih Jalani Perawatan di Klinik

TEGALDLIMO-Kecelakaan hingga menyebabkan satu korban tewas, dan satu korban  lainnya mengalami luka berat, terjadi di jalan raya Dusun Sumberluhur, Desa/Kecamatan Tegaldlimo, Sabtu sore (5/11). Korban yang bernasib naas itu adalah Sunari, 50, warga Dusun Krajan, RT 4, RW 9, Desa  Kedungringin, Kecamatan Muncar.

Sedang korban yang luka dan masih menjalani perawatan di Klinik Mitra Keluarga, Tegaldlimo adalah Nuraini, 41, tetangga Sunari. Kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu, terjadi sekitar pukul 17.30. Itu bermula saat Sunari dan Nuraini yang mengendarai motor Yamaha Vega dengan nomor polisi P 2437  VG melaju dari arah barat.

Dari arah timur, meluncur mobil pikap Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi P 8085 VI yang disopiri Sucipto, 35, asal Dusun Sumberjoyo, RT 2, RW 3, Desa Kumendung, Kecamatan Muncar. Setiba di lokasi kejadian, pengendara motor dan sopir mobil diduga berebut jalan baik. Sebab, jalan raya di lokasi itu bergelombang dan rusak. Tapi sial, kedua kendaraan itu bertemu di tengah  jalan dan tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

“Tabrakan di tengah jalan raya,” terang Kanitlantas Polsek Muncar, Ipda Joko Budi Utomo. Dalam tabrakan itu, Sunari dan motornya terseret oleh mobil pikap hingga berjarak sekitar 18 meter. Mobil pikap itu baru berhenti setelah menabrak tiang lampu dan pohon  yang berada di tepi jalan raya.

“Korban Sunari bersama motornya berada di bawah mobil pikap dengan luka parah dan meninggal di lokasi kejadian, sedang temannya terpental ke sungai dan selamat,” ungkapnya. Menurut kanitlantas, Sunari yang meninggal itu karena mengalami luka  patah tulang kaki kanan dan gagar otak berat.

Sedang Nuraini mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Oleh warga dan polisi, kedua korban itu dilarikan ke Klinik Mitra Keluarga di  Desa/Kecamatan Tegaldlimo. “Untuk sementara mobil pikap dan motor kita amankan di Polsek Tegaldlimo,” katanya.

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Dusun Sumberluhur, Desa Tegaldlimo, dan tidak jauh dari Kantor Desa/Kecamatan Tegaldlimo, itu diduga karena  kontur jalan yang rusak dan bergelombang. “Kami minta warga untuk selalu waspada dan berhati-hati dan melintas  di sekitar lokasi kejadian, karena jalan  banyak yang rusak dan bergelombang,”  cetus Ipda Joko Budi Utomo.(radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :