Dua Motor Tabrakan, Satu Tewas

0
1828


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Tabrakan dua pengendara motor hingga menyebabkan satu korban meninggal dengan luka yang cukup parah di bagian kepala, terjadi di jalan raya Desa Blambangan, Kecamatan Muncar Selasa siang (13/12). Korban yang meninggal di lokasi kejadian itu adalah Tukimah, 65, warga Dusun Muncar Baru, RT 1, RW 2, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

“Korban meninggal karena GO (geger otak),” cetus Kapolsek Muncar, Kompol Agus Dwi Jatmiko, melalui Kanitlantas Polsek Muncar, Ipda Joko Budi Utomo.

Menurut Kanitlantas Ipda Joko, kecelakaan yang  terjadi sekitar pukul 14.00 itu melibatkan motor   Honda Supra X dengan nomor polisi P 2473 ZO yang dinaiki Sumini, 38, asal Dusun Muncar Baru,  Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, yang berboncengan dengan tetangganya, Tukimah,  65, dengan motor Honda Vario dengan nomor   polisi P 2076 Y yang dinaiki M Rizal 13, warga  Dusun Krajan, Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar,   bersama temannya, Tijar Akbar, 12, asal Dusun Kedungdandang, Desa Tapanrejo.

Loading...

Kecelakaan hingga merenggut satu nyawa itu, terang dia, awalnya pengendara motor Honda Supra X 125 warna hitam yang dinaiki Sumini bersama Tukimah melaju dari arah  timur dengan kecepatan sedang. Persis di belakangnya, meluncur motor Honda  Vario yang dinaiki warna hitam P- 2076-Y yang dinaiki M. Rizal dan Tijar Akbar.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2