Tabrak Pikap, Perut Jebol

0
144

SRONO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Dusun Krajan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, tepatnya jurusan SMAN 1 Srono, Sabto sore (24/12). Mesti tidak ada  korban jiwa, tapi satu korban kondisinya kritis.  Korban yang langsung dilarikan ke RSUD Genteng karena kritis itu, adalah Saperan, 48, warga Dusun Krajan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono.

“Luka diperut hingga ususnya terlihat,” cetus Kanitlantas Polsek Muncar, Ipda Joko Budi Utomo. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00. Saat kejadian,  korban yang naik motor Yamaha Alfa dengan nomor polisi   DK 5519 CM, meluncur dari arah barat.

Rencananya, korban ini akan pulang. “Korban naik motor sendirian,” katanya.  Setiba di jalan raya Dusun Krajan, Desa Wonosobo, tepatnya di sebelah barat SMAN 1 Srono, dari arah berlawanan meluncur mobil pikap dengan nomor polisi P 8524 VF yang disopiri Mohammad Ghozali, 45, warga Dusun/Desa Kumendung, Kecamatan Srono.

Diduga karena jalan yang sempit, motor yang dikendarai Saperan mendadak oleng dan menabrak bemper depan mobil pikap. Akibatnya, korban terjatuh ke kiri jalan.  Dalam kecelakaan itu, Saperan mengalami luka robek di  bagian perut sebelah kanan, pelipis kiri memar, dan luka memar di dada. Karena lukanya yang cukup parah, oleh warga dilarikan ke RSUD Genteng.

“Luka robek di perut  itu diduga terkena sabit yang dibawa Saperan, dia baru saja pulang nderes nira kelapa,” ungkapnya. Luka di perut korban, itu cukup serius. Malahan, ususnya juga sampai terlihat. Kini Saperan masih menjalani perawatan di RSUD Genteng.

“Mobil pikap dan motor milik  korban kita amankan,” katanya.(radar)

Loading...