Tiga Anak Punk Terjaring Razia

0
116

GENTENG – Operasi penertiban kembali digelar anggota Satpol PP Kecamatan Genteng kemarin (29/3). Dalam operasi itu,  petugas penertiban itu menyisir beberapa  titik yang diduga menjadi tempat persembunyian anak-anak punk yang sering  mengamen di sekitar Kota Genteng.

Operasi yang dipimpin langsung Kepala Seksi (Kasi) Trantib  Kecamatan Genteng, Sulemi, itu menggeledah di ruang belakang penjual buah dan nasi bungkus yang ada di barat traffic  light Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng untuk mencari  para anak punk.

Upaya yang dilakukan petugas  itu tidak sia-sia. Di tempat itu, di  temukan tiga anak punk yang dua di antaranya laki-laki dan seorang  lagi perempuan dalam kon disi hamil. Saat ditemui petugas, ketiganya seperti baru bangun tidur. Mereka langsung diangkut  menggunakan kendaraan Satpol  PP menuju kantor kecamatan untuk diberi pembinaan.

“Mereka  itu sering mengamen di sekitar  lampu merah,” terang Kasi Trantib  Kecamatan Genteng, Sulemi. Menurut Sulemi, setelah dilakukan pendataan ketiga anak punk  itu adalah Agus dari Lumajang  dan Nur Kolis dari Madura. Sedang  satu anak punk yang perempuan  bernama Fitri dari Probolinggo.

“Setelah membuat pernyataan, mereka kita pulang kan,” jelasnya.  Sulemi menegaskan jika ketiga anak punk itu kembali ke Genteng dengan kondisi sama seperti saat ini, pihaknya tidak segan akan menertibkan dan mengirimkannya ke panti rehabilitasi di Licin.  “Kalau datang lagi kita kirim ke  Licin,” ancamnya. (radar)

loading...
Loading...