3 Bocah Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi

  • Bagikan
Foto: Jatimnowcom

BANYUWANGI – Tiga bocah dilaporkan hilang terseret ombak Pantai Trianggulasi, Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (8/12/2019).

“Mulanya tiga anak yang dilaporkan hanyut terseret ombak itu pergi ke pantai berempat,” kata Kapolsek Tegaldlimo, AKP Priono seperti dilansir dari Jatimnowcom.

Ketiga bocah asal Kecamatan Tegaldlimo itu diketahui bernama Redi (14) asal Desa Kedungasri, Sulton (14) dan Desta (14), keduanya asal Desa Kalipait, Banyuwangi.

“Korban Desta, Sulton dan Redi mencari kerang baling di Pantai Trianggulasi dengan menggunakan cetok. Selanjutnya sekitar jam 13.00 Wib, tiga remaja itu terseret arus,” jelas Priono.

Sampai pukul 17.00 WIB, polisi dan petugas Taman Nasional Alas Purwo (TNAP)  bersama warga masih melakukan pencarian.

“Hanya ada satu kapal milik TNAP yang menyisir laut. Lainnya hanya bisa menunggu kemunculan tubuh para korban di tepi pantai,” terang Priono.

Sementara itu, ombak di Pantai Trianggulasi memang terkenal ganas. Sebab garis pantainya berdekatan dengan Pantai Plengkung atau G-Land yang terkenal memiliki ombak besar.

“Kendala kita soal alat pencarian yang mengandalkan speadboad milik TNAP. Selebihnya hanya mengandalkan faktor alam. Karena di sini tidak ada nelayan tradisional,” pungkas Priono.

Baca :
Cari Ranting Pohon Loa, Anggota Polisi di Banyuwangi Justru Temukan 5 Bondet
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: