3 Hari Menghilang, Siswi MTs di Banyuwangi Akhirnya Pulang

0
446


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Siti Nur Aisah Purnamasari (14) siswi MTs Darunnajah kelas 7 yang sebelumnya dikabarkan hilang tiga hari lalu, akhirnya kembali ke rumahnya di Jl Wijinongko, Kelurahan Sobo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Rabu (28/2/18) kemarin.

Aisah sendiri menghilang setelah keikutsertaannya dalam acara istighotsah pada Sabtu (24/2/18) bersama teman-temannya. Saat itu Aisah mengenakan baju hitam putih kotak-kotak, jilbab hitam, celana jeans abu-abu dan membawa motor Yamaha Jupiter Z warna merah nopol P-2606-V.

Namun menurut informasi beberapa temannya, pada Minggu sore, Aisah masih bersama teman-temannya. Setelah itu Aisah pamitan pulang. Dan semenjak itulah Aisah tidak bisa dihubungi lagi.

Salah seorang guru BK di MTs Darunnajah, Rahmawati Ningsih, SPd menyatakan, Aisah adalah pribadi yang tertutup. Sehingga pihak sekolah kesulitan untuk mencari informasi.

“Apalagi teman-temannya juga tidak begitu tahu tentang kehidupannya. Yang jelas kedua orang tuanya bekerja di Bali. Dia tinggal bersama kakek, nenek dan om nya,” ujar Rahma.

Bahkan saat itu, hilangnya siswi MTs Darunnajah itu dibenarkan oleh Kepala Sekolah MI Darunnajah II, Majidatul Himmah, SPd. “Alhamdulillah saat ini Aisah sudah pulang dengan selamat,” tandasnya.

Loading...