Abah Joni Siap Tantang Azwar Anas

0
508

DPP PKB Rekom Joni-Gus Munib


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Setelah PDIP  mengeluarkan rekomendasi  calon bupati untuk Abdullah Azwar Anas dan Yusuf Widyatmoko sebagai calon wakil bupati, kemarin (24/7) giliran DPP PKB mengeluarkan rekomendasi untuk HM. Joni Subagio  (Abah Joni) dan Ahmad Munib Syafaat sebagai pasangan cabup-cawabup PKB.

Dengan keluarnya rekomendasi PKB itu, maka Pemilihan Bupati dan Wakil bupati (Pilbup) 2015 dipastikan digelar 9 Desember mendatang. Joni mengaku bersyukur dengan turunnya rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB itu.

“Ini kepercayaan dan tugas dari DPP kepada saya dan Gus Munib yang harus segera dijalankan,” ujarnya kemarin (24/7). Menurut Joni, rekomendasi tersebut menunjukkan konsistensi DPP PKB dalam melaksanakan kaderisasi. “PKB menurunkan rekomendasi ke sasaran yang tepat, yakni kepada kami sebagai kader sekaligus pengurus struktural PKB,” cetusnya.

Dua kader PKB yang kini sama-sama duduk di kursi DPRD Banyuwangi tersebut akan mengusung julukan Abah Joni-Gus Munib. Pasangan cabup-cawabup yang kini menduduki jabatan ketua dan wakil ketua Tanfidz Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Banyuwangi itu bakal mengusung jargon Tuntas alias tuntutan dan aspirasi masyarakat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last