Acungkan Celurit, Masuk Bui

0
605
DIAMANKAN: Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pesanggaran kemarin.

PESANGGARAN – Eko Heri Purnomo, 21, warga Dusun Ringinsari, Desa/Kecamatan Pesanggaran, harus mendekam di ruang tahanan Mapolsek setempat kemarin. Gara-garanya, dia mengacungkan senjata tajam (sajam) kepada setiap orang yang melintas di dekat jembatan lama Dusun Mulyosari, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran.

Selain menahan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebilah celurit yang digunakan untuk menakut-nakuti warga. Kapolsek Pesanggaran, AKP Supriyadi mengatakan, pelaku ditangkap karena banyak warga yang melapor ke Mapolsek Pesanggaran. Kepada polisi, warga mengaku resah atas ulah pelaku yang selalu mengacung-acungkan sajam.

“Atas laporan tersebut, kami langsung meluncur ke TKP,” katanya. Begitu sampai di TKP, polisi melihat sendiri pelaku tengah mengacungkan sajam. Tanpa sebab yang jelas, Eko ribut dan mengacung-acungkan celurit. “Karena tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, pelaku langsung kita bekuk dan diamankan di polsek,” tandasnya seraya menyebutkan sampai kemarin polisi masih memeriksa pelaku. (radar)

Baca :
Warga Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kelengkeng, Ini Kronologinya