Agro Expo Resmi Dibuka

0
1673


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Even akbar bertajuk Banyuwangi Agro Expo 2017 di buka secara resmi oleh wakil Bupati Yusuf Widyatmoko sore kemarin (13/5). Beragam potensi pertanian unggulan, mulai aneka varietas buah dan sayur, bunga, hinga aneka ragam ternak plus hasil produksi peternakan ditampilkan di ajang yang dipusatkan di kawasan persawahan, tepatnya depan kantor Sistem Admimstrasi Manunggal satu Atap (Samsat), jalan Brawijaya, Banyuwangi, tersebut.

Ratusan orang asal berbagai latar belakang mulai para anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, hingga para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), maupun politisi hadir menyaksikan momen pembukaan Banyuwangi Agro Expo.

Bahkan, sebelum lokasi expo dibuka pun, masyarakat telah berbondong-bondong datang ke lokasi even yang mengombinasikan pertanian, edukasi, dan pariwisata tersebut. Berbeda dengan expo bidang pertanian yang lazim digelar di berbagai daerah di tanah air, Agro Expo yang dihelat Pemkab Banyuwangi kali ini, tidak hanya  produk hasil pertanian dan peternakan.

Lebih dari itu, masyarakat bisa melihat langsung tanaman penghasil buah, sayur, maupun bunga-bunga ‘cantik’ di lokasi tersebut. Menariknya lagi, ada beberapa jenis tanaman yang cenderung belum terlalu dikenal masyarakat umum ikut ditampilkan pada ajang yang satu ini.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last