Anas Tawari Lulusan Ikut “BWI Mengajar”

0
1076
Bupati Anas dalam telekonfrens dengan dipandu Kadispendik Sullihtiyono didampingi Rektor IAIDA, Ahmad Munib syafaat dalam wisuda sarjana pada Senin (25/9).
Bupati Anas dalam telekonfrens dengan dipandu Kadispendik Sullihtiyono didampingi Rektor IAIDA, Ahmad Munib syafaat dalam wisuda sarjana pada Senin (25/9).

Akan Rekrut 50 Relawan Ditempatkan di Pelosok


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALSARI – Ada tawaran menarik bagi para sarjana baru IAIDA Blokagung, Kecamatan Tegalsari yang di wisuda pada Senin (25/9). Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas menawari untuk bergabung menjadi relawan Banyuwangi Mengajar.

Tawaran itu disampaikan langsung oleh Bupati Anas saat menyampaikan sambutan pada wisuda sarjana IAIDA Blokagung pada Senin (25/9) melalui telekonferen. “Mohon maaf pada para kiai, bapak rektor, dan para mahasiswa, saya tidak bisa hadir karena ada acara di jakarta,” cetus Bupati Anas mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya itu, Bupati Anas mengaku senang dengan IAIDA Blokagung yang semakin eksis. Apalagi, IAIDA itu perguruan tinggi berbasis pesantren. “Para sarjana dari IAIDA sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan Banyuwangi,” katanya.

Loading...

Sebagai béntuk kepedulian pada IAIDA, Bupati Anas secara khusus menawari para sarjana yang baru diwisuda untuk bérgabung menjadi relawan Banyuwangi Mengajar dengan mengabdi di desa pelosok. “Wisudawan terbaik bisa ikut Banyuwangi Mengajar, ayo silahkan daftar,” ajaknya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last