Antisipasi Teror Pembakaran Kendaraan, Polres Banyuwangi Gelar Razia Besar-besaran

0
530

BANYUWANGI – Maraknya aksi teror pembakaran kendaraan bermotor yang dilakukan oleh orang tak bertanggung di Jawa Tengah akhir-akhir membuat warga resah. Untuk mengantisipasi teror tersebut merembet ke Jawa Timur dan Bali, Polres Banyuwangi menggelar razia besar-besaran di sejumlah titik di Kabupaten berjuluk The Sunrise of Java tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebanyak 450 personel dikerahkan dalam razia tersebut. Adapun razia dilakukan di Polsek jajaran, pintu masuk ke Banyuwangi dan pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi. Sasarannya adalah kendaraan umum dan pribadi.

Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansah Zeinardi memimpin langsung razia tersebut. Di pintu masuk pelabuhan ASDP Ketapang, tepat pukul 00.00 WIB, Minggu (10/2/2019) polisi melakukan pemeriksaan kendaraan yang akan menggunakan jasa penyeberangan.

Kendaraan berat dan bus tak luput dari pemeriksaan tersebut. Bahkan motor pun juga diperiksa detail oleh aparat kepolisian. Satu per satu barang bawaan dan bagasi kendaraan diperiksa oleh petugas kepolisian.

Loading...

“Kita turunkan 450 lebih personel dalam razia ini. Karena dikhawatirkan pelaku teror pembakaran masuk ke Jatim dan Bali. Selain pelabuhan Ketapang, kita juga lakukan pemeriksaan di pintu masuk Banyuwangi baik dari arah Barat di Kalibaru dan Glenmore, di sebelah Utara di Wongsorejo dan Pelabuhan ASDP Ketapang,” ungkap AKBP Taufik kepada wartawan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last