Arus Balik masih Terus Mengalir

0
504

BANYUWANGI – Jalanan  kota Banyuwangi masih dipadati arus pemudik yang hendak menyeberang ke Bali kemarin. Sepeda motor dan mobil pelat DK memadati jalan Banyuwangi.  Saking banyaknya kendaraan yang lewat, antrean kendaraan di sejumlah traffic light sempat mengular.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepadatan arus kendaraan juga terlihat di Pelabuhan ASDP Ketapang  kemarin. Bahkan, kepadatan kendaraan pemudik pada arus balik kemarin sampai memenuhi  halaman parkir pelabuhan ASDP Ketapang dan Pelabuhan LCM Ketapang.

Kendaraan roda dua yang mendominasi kendaraan yang mengantre di Pelabuhan Ketapang kemarin. Manajer Operasional PT. Indonesia Ferry (Persero) ASDP Ketapang, Saharuddin Koto  mengatakan, kepadatan kendaraan kemarin mulai terjadi sekitar pukul 08.30.

Kendaraan roda dua terpantau mendominasi  kendaraan yang mengantre di halaman parkir pelabuhan itu kemarin. Kemarin ada sekitar 11.000 unit  roda dua yang menyeberang,  roda empat ada 5.000 unit, dan penumpang sebanyak 45.000 yang telah menyeberang ke Bali.

”Tapi ini terus mengalir. Hari ini (kemarin) saya perkirakan  roda dua yang menyeberang   jumlahnya bisa di atas 11 ribu unit,” kata Saharuddin. Saharuddin mengatakan, hari Minggu kemarin (26/7) memang puncaknya. Sebab, hari ini para pelajar sudah mulai memasuki  masa sekolah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last