Bacaleg Hanura Masih Dibuka

0
125

BANYUWANGI – DPC Partai Hanura Banyuwangi masih menerima bakal calon legislatif (bacaleg). Kesempatan menjadi bacaleg dari Hanura ini terbuka lebar bagi siapapun yang ingin mengabdi untuk bersama-sama membesarkan partai besutan Jendral Purnawirawan Wiranto itu. Ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi, Ir Basuki Rahmat mengatakan, hingga saat ini Partai Hanura masih memberikan kesempatan kepada semua pihak yang ingin bergabung dalam Hanura.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kriteria bacaleg Hanura salah satunya harus mempunyai visi-misi dan integritas. “Yang jelas harus sesuai dengan platform Hanura sebagai partai bersih,” ungkap Basuki kemarin. Diakui, kesempatan untuk mejadi bacaleg Hanura Banyuwangi hanya berlangsung hingga tanggal 20 April 2013. Sebenarnya, kata dia, target yang ditetapkan sudah terisi di setiap daerah pemilihan (dapil). Namun karena ada penambahan dapil maka pengurus sangat serius dalam memenuhi target tersebut.

Apalagi, setelah bergabungnya Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dan beberpa konsultan politik nasional, yakni dengan membangun kader-kader dan mencari caleg potensial dari segi kompetensi dan kapabilitas. “Hanura akan mendapat kekuatan baru untuk 2014. Untuk itu, Hanura mengajak para profesional, akademisi dan masyarakat umum untuk segera bergabung dengan Partai Hanura sebelum penutupan tanggal 20 April lusa,” ungkap dia. (radar)

Loading...