Bandara Banyuwangi Berkembang, Warga Berharap Ada Lowongan Kerja

0
378


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BLIMBINGSARI – Pengembangan Bandara Banyuwangi di Desa Blimbingsari, Kecamatan Blimbingsari, saat ini tengah berlangsung. Seiring bertambahnya kapasitas bandara tersebut, sejumlah warga sekitar berharap tenaga pendukung ke depan juga akan meningkat.

Seperti diungkapkan Budiyanto, warga yang tinggal Desa/Kecamatan Blimbingsari. Dia menginginkan adanya lowongan pekerjaan (loker) di bandara yang masuk wilayah desanya itu. Jika semakin banyak warga yang bisa bekerja, maka hal itu akan semakin baik untuk bina lingkungan. ”Kalau bandara makin besar, seharusnya karyawannya kan mesti ditambah,” harapnya.

Menyikapi hal ini, koordinator Angkasa Pura Solusi (AP Solusi) di Bandara Banyuwangi, Fahmi Hatta menyebutkan, penambahan tenaga pendukung di bandara biasanya tergantung permintaan pihak pengguna. AP Solusi dalam hal ini hanya menyesuaikan dengan kebutuhan.

”Semua tergantung user. Bisa maskapai, bisa juga bandaranya,” terangnya. Itu pun, kata dia, dalam pelaksanaannya nanti biasanya dilakukan langsung oleh AP Solusi pusat.

Hal yang sama disampaikan Manager Maintenance Facility Bandara Banyuwangi Andry Lesmana. Diungkapkan, kemungkinan pembukaan lowongan pekerjaan pascapengembangan bandara itu biasanya ada. Namun, hal itu biasanya dilakukan oleh pihak pusat.

”Pembukaan lowongan pekerjaan nanti langsung oleh kantor pusat,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :