Bikin Kumuh, 7 Anak Punk Diciduk

0
1185

beberapa-anak-punk-saat-diberi-pembinaan-oleh-satpol-pp-banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebanyak 7 anak punk yang biasa nongkrong  di lampu merah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, diamankan pihak Satpol PP Banyuwangi, kemarin. Keberadaan mereka dirasa mengganggu pengendara yang melintas.

Loading...

Penampilan mereka yang nyeleneh juga dianggap mengganggu pemandangan keindahan kota. Kabid Trantibumasy Satpol PP Banyuwangi, Agus Wahyudi mengatakan, tujuh anak punk itu  sudah beberapa hari ini mangkal  di lampu merah Jajag. Mereka memilih mangkal di perempatan  untuk mengamen dan meminta uang kepada pengendara yang  melintas.

”Sangat mengganggu, mereka mengaku dari Jember,” kata Agus. Penertiban anak punk ini dilakukan oleh pihak Satpol PP Banyuwangi bersama anggota Polsek  Gambiran. Tidak ada perlawanan  berarti saat petugas mengamankan mereka.

Setelah ditangkap,  petugas Satpol PP langsung memberikan pembinaan agar  tidak mangkal di pusat kota  karena mengganggu pemandangan. ”Setelah kami bina, semua anak punk kami suruh  untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya,” tandasnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :