Bikin Rileks Ibu Hamil dengan Resep Masakan

0
907
Sisca Zulfiana saat berada di ruang PONEK IGD RSUD Balmbangan.
Sisca Zulfiana saat berada di ruang PONEK IGD RSUD Balmbangan

Membantu persalinan menjadi salah satu tugas dari bidan. Profesi itulah yang kini dijalani Sisca Zulfiana, 38. Dari Rutinitas yang dilakukan di rumah sakit, perempuan yang tinggal di Graha Family Indah, Klatak, Kalipuro ini mampu memaksimalkan hobi dalam kuliner, memasak, dan menciptakan menu anyar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

NIKLAAS ANDREAS, Banyuwangi

Mengenakan seragam warna hitam kombinasi kuning menjadi ciri khas awak Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Blambangan setiap akhir pekan. Seragam yang juga bertuliskan layanan darurat di  nomor line 118 menjadi identitas penegas bagian belakangnya.

Kemarin, satu dari sekian banyak kru ruang gawat darurat, Sisca Zulfiana, 38, juga mengenakannya. IGD RSUD Blambangan menjadi rumah kedua bagi Sisca Zulfiana. Setiap hari dalam masa jam kerja, perempuan ini mudah di temui di bagian kegawatdaruratan rumah sakit milik pemerintah tersebut. Dia merupakan bagian dari tim gawat darurat.

Di sini, dia memiliki ruangan sendiri. Persisnya di bagian samping ruang IGD. Masih menyatu dengan ruang utama, tapi bilik milik Sisca lebih khusus lagi. Ruang bertuliskan PONEK menjadi ruang kerjanya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last