Boyong Smart Kampung ke Jakarta

0
1060

oesman-sapta-odang-dua-dari-kanan-meninjau-pelayanan-di-kantor-bppt-pm-dia-didampingi-bupati-abdullah-azwar-anas-dan-kepala-bppt-pm-abdul-kadir


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Wakil Ketua MPR Kagum Layanan Perizinan BWI

BANYUWANGI – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Oesman Sapta Odang, bakal “memboyong” program Smart Kampung ala Pemkab Banyuwangi menjadi wacana tingkat nasional. Menurut dia, program pengembangan pedesaan  berbasis teknologi informasi (TI) tersebut  sangat layak ditiru dan diimplementasikan di daerah-daerah lain.

Oesman datang ke Banyuwangi sejak Kamis malam (24/11). Dalam kunjungan ke Bumi Blambangan kali ini, dia menyempatkan  diri meninjau langsung dua sampel desa Smart Kampung. Menariknya, desa yang  dipilih dalam peninjauan langsung tersebut  bukanlah desa yang berlokasi di sekitar Kota  Banyuwangi.

Oesman meninjau desa yang berlokasi di kawasan kaki Gunung Ijen, yakni Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah,  dan Desa Tamansari, Kecamatan Licin. Oesman mengaku terkesan dengan pelayanan  yang dilakukan pihak dua desa tersebut. Sebab, Desa Kampung Anyar dan Desa Tamansari telah membuka layanan di malam hari.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last