Bupati Anas Raih Penghargaan TOP IT dan Telco 2017

0
1121
Bupati Banyuwangi saat menerima penghargaan di Jakarta, Selasa (31/10/2017)
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas saat menerima penghargaan di Jakarta, Selasa (31/10/2017)

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menerima penghargaan TOP IT dan Telco 2017. Penghargaan tertingi di Indonesia pada bidang IT dan Telco yang diberikan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Itech Magazine tersebut diserahkan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Jakarta, Selasa (31/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan atau instansi pemerintah yang dinilai berhasil dalam implementasi TI dan Telco serta mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan kinerja, daya saing dan layananannya.

Bupati Anas menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kominfo tersebut. Anas mengatakan jika penghargaan tersebut merupakan bonus atas konsistensi dan komitmen Banyuwangi dalam menggunakan teknologi informasi sebagai kendaraan percepatan kemajuan daerah.

Loading...

“Saat ini zaman dengan cepat berubah. Perubahan dan inovasi khususnya di bidang teknologi informasi telah merubah cara interaksi manusia hingga peta persaingan usaha. Banyuwangi sendiri tidak ingin tergilas zaman, sehingga pemanfaatan teknologi di berbagai bidang menjadi sesuatu keharusan,”kata Bupati yang memenangi Pilkada 2015 lalu dengan perolehan suara hampir 89 persen.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last