Copot Atribut Tandai Perpisahan

0
422
SIMBOLIS: Pelepasan atribut siswa oleh kepala Smanta, Istu Handono, di Pondok Wina.

BANYUWANGI – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Banyuwangi (Smanta) yang sukses meluluskan seluruh siswanya, akhirnya harus rela melepas anak didiknya yang berjumlah 326 orang. Pelaksanakan pelepasan siswa yang berlokasi di Pondok Wina Banyuwangi sangat meriah. Selain dihadiri seluruh siswa kelas XII, juga hadir pula adik kelas mereka, siswa kelas XI dan X.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sementara, para guru juga tampak di deretan kursi terdepan. Tampak pula Kepala Smanta, Drs. Istu Handono, Ketua Komite, perwakilan Dinas pendidikan Banyuwangi, pengawas sekolah hingga muspika. Acara perpisahan dengan penampilan yang menghibur dari beberapa grup band siswa Smanta. Acara dilanjutkan arak-arakan setiap kelas XII didampingi wali kelas masing-masing.

Dengan mengenakan jas untuk siswa dan kebaya untuk siswi, para siswa yang baru lulus ini terlihat lebih dewasa. Sebab, sebentar lagi para lulusan Smanta ini akan memasuki dunia pendidikan yang lebih tinggi. Inti dari pelepasan yang dilaksanakan Senin (24/ 5) silam, dilaksanakan pelepasan secara simbolis atribut siswa kelas XII oleh kepala sekolah Istu Handono.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last