David Mutai Sukses Pertahankan Juara

0
509

juara-banyuwangi-international-run-2016


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pelari asal Kenya membuktikan diri sebagai juara pada kelas bergengsi 10 K open putra pada Banyuwangi International Run 2016 kemarin (9/10). Tentu saja, hasil positif  itu tidak meleset dari prediksi sebelumnya.

Bayangkan, pelari Kenya, David Mutai kembali finis di posisi terdepan dengan catatan waktu 31 menit 37 detik. Durasi tersebut lebih baik dari capaian edisi pertama tahun 2015 dengan catatan waktu 32 menit 6 detik. Atas keberhasilan  mempertahankan juara itu, David Mutai berhak   mendapatkan hadiah senilai Rp 13 juta.

Dia tampak gembira setelah sukses memenangi juara. Sebab, itu merupakan kemenangan yang dicapai seperti tahun lalu. “Saya  senang bisa menang lagi. Cukup panas tapi menyenangkan,” kata David. Sejak awal, dia memiliki target khusus dalam mengikuti even tersebut. Kemenangan pada edisi tahun lalu menjadi pelecut semangat.Apalagi, selama di Banyuwangi sangat berkesan.

Loading...

“Saya ikut even ini dengan target menang dan menurut saya lomba ini sangat kompetitif,’’ tandasnya.  Sementara itu, posisi kedua menjadi milik rekan David, yaitu Samson Karega dengan  durasi waktu 32 menit 03 detik. Finis tercepat ketiga direngkuh Onesmus Muindi dari Taiwan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2