Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Gambiran

0
3613

Delapan-pasangan-yang-bukan-suami-istri-dibawa-ke-Mapolsek-Gambiran-kemarin-malam


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Terjaring Razia yang Dilakukan Polsek

GAMBIRAN – Memasuki Ramadan anggota Polsek Gambiran gencar melakukan razia. Selama dua malam terakhir mereka menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran hotel, tempat kos, dan tempat hiburan malam, di wilayah Kecamatan Gambiran.

Dalam razia yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Suwanto Barri itu, semua hotel di wilayah hukum Polsek  Gambiran dirazia. Di antara hotel itu adalah Hotel Nusantara di Desa Gambiran, Hotel  New Surya, Hotel Baru Indah, Hotel Widodo, Hotel Lestari, dan Hotel Duta, yang semua berada di Desa Jajag.

“Semua hotel kita razia,” kata Kapolsek Gambiran, AKP Suwanto Barri.  Selain hotel, terang dia, sejumlah tempat kos dan tempat hiburan malam juga diperiksa. Tempat hiburan malam  selama Ramadan tidak boleh beroperasi.

“Dalam operasi itu delapan pasangan yang bukan suami istri digaruk,” ujarnya. Pasangan yang bukan suami istri itu, masih kata dia, ditemukan sedang berduaan di kamar Hotel Nusantara, Desa Gambiran. Mereka langsung dibawa ke polsek untuk diberi pembinaan.

“Kami minta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” terangnya. Menurut kapolsek, Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan ini melibatkan seluruh jajaran di Polsek Gambiran. “Semua terlibat dalam  razia ini, dari Reksrim, Sabhara, Lantas, dan unit lain,” jelasnya.

Tujuan operasi yang dilakukan  itu, masih kata dia, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah puasa. Di samping itu juga untuk mengingatkan warga agar lebih memahami momentum Ramadan.

“Ini sengaja dilakukan agar pelaksanaan puasa lebih tertib,” ucapnya.  Selain itu, kapolsek juga berharap kepada pengelola hotel dan tempat kos agar lebih selektif lagi dalam menerima tamu. Bukan karena berpotensi menjadi tempat mesum, tapi juga menjadi potensi kerawanan lain, seperti transaksi narkoba dan  kejahatan.

“Pengelola hotel harus  lebih selektif dalam menerima tamu,”  katanya.  Kapolsek menegaskan operasi  yang dilakukan itu bukan yang  terakhir kali selama Ramadan. Dia menyatakan akan kembali  menggelar operasi seperti yang sudah dilakukan ini. “Besok kita akan gelar lagi. Waktunya kapan  ya tidak diberitahu, rahasia dong,”  ucapnya. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung

Kata kunci yang digunakan :