Demokrat All Out Perjuangkan Caleg Perempuan

0
177

demokratDapil II Targetkan 3 sampai 5 Kursi di DPRD


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pesta demokrasi lima tahunan memang masih akan dilaksanakan pada bulan April 2014 mendatang. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat Partai Demokrat (PD) untuk memanaskan mesin partai demi kemenangan pemilu legislatif. Di Banyuwangi, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memasang target harus menang. Konsentrasi dan komunikasi pun terus digencarkan ke semua lini di sejumlah daerah pemilihan (dapil).

Yang menjadi perhatian partai ini adalah dapil II yang meliputi Kecamatan Songgon, Kabat, Singojuruh, dan Rogojampi. Di dapil ini partai bersimbol Mercy ini bertekad mengamankan tiga hingga lima kursi. Untuk mewujudkan optmisme ini, PD Banyuwangi menyatakan all out bertarung di dapil II. Sejumlah caleg unggulan –baik perempuan maupun pria — akan diperjuangkan untuk mendulang suara maksimal di dapil II. “Target kita ingin caleg perempuan dan pria di dapil ini bisa masuk ke dewan,” tegas Michael Edi Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Keinginan PD memuluskan calegnya dari dapil II tidak sendirian. Bendahara PD Banyuwangi Arvy Rizaldi juga mencanangkan target yang sama. Entrepreneur muda asal Rogojampi ini akan all out meloloskan sedikitnya tiga caleg perempuan dari dapil II. “Keinginan saya dan Pak Michael sama. Saya dan beliau sama-sama mengusung masingmasing tiga caleg perempuan dan tiga caleg pria lolos dari dapil ini,” ujar pria yang hari ini akan mengakhiri masa lajangnya. Di dapil II PD akan menempatkan tiga caleg perempuannya. Di antaranya adalah Sherley Olivia Inggrid Mamangkey, Annisatul Munadhiro, dan Nuroniyah.

Sedangkan tiga caleg pria, Ahmad Yani, Bernad Sipahutar, dan Andi Muljo yang juga adik kandung Ketua PD Banyuwangi Michael Edi Hariyanto. Tidak hanya dapil II, PD juga akan berusaha untuk meloloskan semua calegnya baik perempuan maupun pria di daerah pemilihan lainnya. Ini menjadi komitmen besar sebagai perjuangan partai dalam membangun dan mengutamakan kepentingan rakyat. PD bukan hanya sekadar meloloskan calegnya. PD berkomitmen untuk berjuang mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap gerakannya. ”Tentunya hal ini harus didukung dengan caleg yang berkualitas dan tentunya pro dengan kepentingan rakyat,’’ tegas Michael. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya