Demokrat Bagi Santunan dan Pengajian

0
204
ISTIMEWA: Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat membagikan santunan di
Kecamatan Genteng kemarin.

BANYUWANGI – Momentum bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi menjadi kesempatan emas untuk berbagi dengan sesama. Itulah yang coba dilakukan oleh keluarga besar DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Dalam mengisi bulan penuh berkah tersebut, partai berlambang mercy ini berencana akan menggelar santunan bagi kaum dhuafa, pengajian, dan berbuka puasa bersama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tiga agenda besar itu dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Agustus mendatang. Untuk lokasi akan dipilih kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi di Jalan S Parman 31 Banyuwangi. “Semua acara akan dipusatkan di kantor Demokrat,” beber Michael Edi Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Michael menambahkan, untuk santunan kepada kaum dhuafa, Partai Demokrat akan membagikan 1000 paket sembako.

Pembagian ini akan dilak-sanakan sehari penuh di kantor DPC Demokrat. Sebagai upaya mempermudah pendistribusian bantuan ini pihaknya sudah menyebar kupon yang dibagikan merata di sejumlah tempat yang terdapat kalangan kurang beruntung tadi. Pembagian santunan bagi kaum dhuafa ini sudah dipersiapkan dengan matang.

Termasuk mekanisme pembagian yang dijadwalkan akan dila-kukan mulai pagi hari hingga menjelang acara inti pada sore hari. “Jadi agenda ini akan dilak-sanakan seharu penuh,” ujarnya. Sedangkan untuk pengajian Ramadan, dijadwalkan akan dilaksanakan menjelang buka puasa. (radar)

Loading...