Di-publish, BANYU 4-Ever WANGI Curi Hati Pembeli

0
224
DIMINATI: Tersedia sembilan design alternatif di outlet KaOsing.

KEHADIRAN outlet KaOsing ternyata mendapat respons luar biasa dari masyarakat. Terutama para pencinta dan kolektor kaus etnik. Terbukti, makin banyak saja pengunjung yang datang ke outlet KaOsing di Jalan A. Yani 93-C C (depan Pengadilan Agama/selatan kantor Pemkab Banyuwangi). Delapan alternatif designkaus (untuk sementara) yang tersedia sangat diminati oleh para pembeli. Bahkan, design baru yang dipublish kemarin langsung mencuri hati pembeli. Design terbaru itu bertulisan BANYU 4-Ever WANGI (lihat foto insert).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rata-rata pengunjung membeli lebih dari satu pieces (pcs) kaus produk KaOsing. Baik design yang sama maupun yang berbeda. ’’Selain untuk satu keluarga kami, juga untuk saya hadiahkan kepada saudara,’’ ujar pembeli yang datang ber sama istri dan anaknya yang masih kelas 7 SMP. Dengan di-publish-nya design BANYU 4-Ever WANGI, berarti sekarang sudah ada sembilan design alternatif yang tersedia di outlet KaOsing.

Selain BANYU 4-Ever WANGI, juga ada Banyuwangi the Sunrise of Java, Banyuwangi the Santet of Java, Banyuwangi the City of Magic, Hang Heng-Heng, Banyuwangi Heritage, Ijen Crater: I’m Conquered It,100% Osing, dan I’m Wong Osing.Untuk Banyuwangi the Santet of Javadan Ijen Crater: I’m Conquered Itbeberapa size yang ada sudah habis (sold out).

’’Tapi jangan khawatir, sekarang sedang dalam proses produksi lagi,’’ kata Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing. Ditambahkan, tim kreatif KaOsing akan terus
membuat design kreatif baru yang mengangkat kekayaan budaya Banyuwangi. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA