Diduga Akan Cabuli Siswi SD, Pedagang Bakso Keliling Asal Giri Ditangkap

0
1122


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Diduga hendak melakukan tindakan pencabulan terhadap siswi kelas 4 SD, LF (44) pedagang bakso keliling asal Lingkungan Cungking RT 03 RW 02 Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian setelah menjalani pemeriksaan beberapa jam di ruang Satreskrim Polsek Giri.

Selama ini, dia bersama istrinya berjualan bakso keliling di kawasan Pulau Dewata Bali namun dalam beberapa hari terakhir dia pulang ke kampung halamannya untuk berkumpul bersama sanak saudaranya.

Kapolsek Giri AKP Jodana Gunadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan, secara hukum apa yang sudah di lakukan oleh tersangka kepada korban yang masih berusia 10 tahun dan duduk di bangku kelas 4 SD tersebut, dinilai masuk dalam perbuatan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

“Awalnya, tersangka berbelit belit di dalam memberikan keterangannya. Tapi setelah kepolisian menghadirkan saksi dan korban sendiri, maka perbuatan yang di lakukan tersangka sudah masuk dalam kategori pencabulan anak di bawah umur,” papar Kapolsek.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last