Beranda Ekonomi Dua Kali Kontes

Dua Kali Kontes

0
350

duakaliSEBAGAI warga yang memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap dunia ikan hias, Sunyoto sudah dua kali menggelar Kontes Ikan Cupang Hias. Sayang, peminatnya masih belum seberapa. Mungkin akan berbeda jika yang digelar adalah Kontes Tarung Ikan Cupang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Sunyoto mengungkapkan, Kontes Ikan Cupang Hias per nah digelar di Kecamatan Situbondo dan Asembagus. “Pesertanya tidak terlalu sedikit, cuma pihak-pihak yang tertarik kepada event semacam ini sangat kecil. Ini kaitannya dengan ke-sponsor-an,” paparnya Sehingga, mau tak mau Sunyoto harus membiayai sendiri even nya itu. “Sudah saya ta warkan ke sejumlah pihak, tak ada yang tertarik. Bahkan, dinas ter kait di Pemkab Situbondo saya undang juga tidak ada yang datang,” cetusnya.

Menurut Sunyoto, dirinya sengaja memilih kontes ikan cupang hias, karena jika kontes aduan akan sangat rentan dengan prasangka negatif. Kontes ikan cupang aduan akan diidentikkan dengan taruhan, bahkan perjudian. Kata dia, dirinya tertarik menggelar kontes ikan cupang sama sekali tak ada orientasi bisnis. “Saya ingin menyosialisasikan ikan cupang kepada khalayak, khususnya masyarakat Situ bon do, sehingga kita sama-sama memperkenalkan ikan asli Indonesia ini,” ujarnya. (radar)

error: Uppss.......!