Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Dua Orang Dilaporkan Hilang saat Memancing Ikan di Pantai Sukamade

Pantai Sukamade (Foto: jatimnow.com)

Dua orang dilaporkan hilang saat memancing ikan di Pantai Sukamade. Pencarian yang melibatkan petugas gabungan dan warga masih berlangsung.

Dua orang yang dilaporkan hilang itu adalah Dani Sulistiawan, 39, warga Kecamatan Tegalsari dan Rudi Listiono, 24, warga Dusun Krajan, Desa Sarongan, Kecamatan Pesangaran, Kabupaten Banyuwangi.

Pada Sabtu (5 Maret 2022), dua korban mengendarai sepeda motor Honda Win bernomor polisi P 3577 QAK dari Desa Siliragung menuju perkampungan Dusun Sukomade, Desa Sarongan.

Setibanya di Pantai Sukomade, kedua korban langsung memancing ikan sekitar pukul 14.00 WIB hari itu.

Kepala Dusun Sukomade, Very Navarro, 47, mengatakan kedua korban sempat bertemu di rumah saudaranya di Dusun Sukomade. Dan sekitar pukul 21.00 WIB, korban belum juga kembali ke rumahnya.

“Kami bekerja sama dengan warga untuk segera melakukan pencarian di pantai-pantai yang biasa orang memancing,” kata Very, Minggu 6 Maret 2022.

Ketika Veri dan warga mencari di pantai, kedua korban tidak ditemukan. Yang mereka temukan hanyalah sepeda motor korban yang diparkir di tepi pantai.

Pencarian dilanjutkan sekitar pukul 23.00 hingga 01.00 WIB. Pada Minggu pagi, pencarian dilanjutkan. Karena masih belum ditemukan, Very akhirnya membuat laporan ke Polsek Pesanggaran.

Sementara itu, Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi mengaku telah menerima laporan orang hilang tersebut.

“Benar ada laporan orang hilang di Pantai Sukamade. Pencarian masih berlangsung,” kata Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE