Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Laga Terakhir Grup N Liga 3, Persewangi Banyuwangi Dicukur Habis 7-2 Menghadapi Persebi Boyolali

Skuad Persewangi di Grup N Liga 3 Nasional 2022 (Evo)

KABARRAKYAT.ID – Persaingan di Grup N Liga 3 Nasional musim ini resmi telah berakhir. Persewangi Banyuwangi, klub kesayangan masyarakat Banyuwangi kembali menelan kekalahan dalam laga terakhir saat melawan Persebi Boyolali.

Pertandingan antara Persebi Boyolali melawan Persewangi digelar di stadion kedua di Kota Kediri lantaran digelar bersamaan dengan laga Persitoli Tolikara melawan PSBL Langsa di waktu yang sama di Stadion Brawijaya Kediri.

Kekalahan Persewangi Banyuwangi sudah terlihat sejak babak pertama usai. Dalam postingan di akun instagram resmi @persewangi.bwi, menunjukan gambar yang memberikan info skor dengan kekalahan 3-2 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persewangi Banyuwangi yang sudah tidak mempunyai kans lolos ke babak 32 besar sejak dicukur Persitoli 4-0 pada Kamis (10/2) lalu kehilangan semangat juangnya.

Persewangi diberondong 4 gol berturut-turut oleh Persebi Boyolali tanpa dapat membalas. Skor 7-2 untuk kemenangan Persebi bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, Persebi Boyolali memuncaki klasemen akhir Grup N Liga 3 Nasional dengan torehan 7 poin. Sedangkan untuk Persewangi Banyuwangi, berada di dasar klasemen Grup N tanpa mendulang 1 poin pun.

Bukan hanya itu, rekor catatan gol Persewangi Banyuwangi juga sangat miris. Dari tiga pertandingan, Persewangi Banyuwangi kebobolan sebanyak 13 gol dan hanya memasukkan 2 gol saat menghadapi Persebi Boyolali sore tadi.

Dalam pertandingan lainnya antara PSBL Langsa vs Persitoli berakhir dengan skor imbang 0-0. Dengan skor ini, PSBL Langsa lolos ke babak 32 besar lantaran telah mencatatkan 5 poin dari 3 laga.

Poin tersebut hanya terpaut 1 poin dari Persitoli yang hanya mencatatkan 4 poin dari 3 laga. Persitoli kalah saat menghadapi Persebi, menang melawan Persewangi, dan imbang saat melawan PSBL Langsa.

Sumber : https://www.kabarrakyat.id/hiburan/pr-022669408/laga-terakhir-grup-n-liga-3-persewangi-banyuwangi-dicukur-habis-7-2-menghadapi-persebi-boyolali?page=2

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE