Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Persewangi Banyuwangi Kalah Telak Lawan Persitoli Tolikara di Laga Kedua Grup N Liga 3 Nasional

Persewangi Banyuwangi 2022 (Aditama)

KABARRAKYAT.ID – Persewangi Banyuwangi kembali menelan kekalahan saat berhadapan dengan Persitoli Tolikara dalam laga kedua Grup N Liga 3 Nasional 2021-2022 yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri pada Kamis, 10 Februari 2022 siang tadi.

Dalam laga yang kickoff mulai pukul 13.00 WIB, Persewangi menurunkan sebelas pemain awal tanpa striker asal Banyuwangi Herwanto ‘Pahabol’ karena terindikasi positif Covid-19 setelah menjalani swab test antigen.

Di sisi pertahanan, duo Sobor diturunkan oleh Pelatih Istiandono. Sedangkan di posisi penyerang, Siswanto dan Delvin Taplo diduetkan tanpa Herwanto yang biasa masuk dalam 11 pemain pertama Persewangi.

Sayang di akhir babak pertama, Persewangi Banyuwangi sudah kebobolan 1 gol dari Persitoli Tolikara yang dilatih oleh Bek terkenal Bio Paulin yang pernah menjadi pemain bertahan di Persipura Jayapura.

Memasuki babak kedua, bukannya membalas keadaan, Persewangi Banyuwangi malah dicukur habis oleh Persitoli dengan kebobolan sebanyak 3 gol. Hingga pertandingan berakhir, Persewangi Banyuwangi kalah dengan skor 4-0 untuk kemenangan Persitoli Tolikara.

Dengan hasil ini, Persewangi Banyuwangi berada di posisi buncit klasemen sementara Grup N dengan catatan 2 kali kalah dari 2 pertandingan tanpa poin. Sebelumnya, Persewangi Banyuwangi juga kalah oleh lawannya PSBL Langsa dengan skor 1-0.

Persitoli saat ini berada di posisi pertama klasemen dengan catatan 3 poin unggul selisih gol dengan Persebi Boyolali dan PSBL Langsa yang sama-sama mempunyai poin sama 3. Untuk laga Grup N Liga 3 Nasional lainnya antara Persebi Boyolali vs PSBL Langsa digelar sore hari ini mulai pukul 15.15 WIB.

Persewangi Banyuwangi akan melaksanakan laga terakhir mereka melawan Persebi Boyolali pada Minggu, 13 Februari mendatang yang akan kickoff mulai pukul 16.00 WIB di Stadion Brawijaya.

Sumber : https://www.kabarrakyat.id/kabar-news/pr-022635498/persewangi-banyuwangi-kalah-telak-lawan-persitoli-tolikara-di-laga-kedua-grup-n-liga-3-nasional?page=2

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE