Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Persewangi Banyuwangi Kalah Tipis Lawan PSBL Langsa di Laga Perdana Grup N Liga 3 Nasional

Persewangi Banyuwangi (kostum hijau) saat mmenghadapi PSBL Langsa (Dok. Persewangi )

KABARRAKYAT.com – Persewangi Banyuwangi menelan kekalahan saat berhadapan dengan PSBL Langsa dalam laga perdana Grup N Liga 3 Nasional 2021-2022 yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri Senin, 7 Februari 2022 siang tadi.

Dalam laga yang kickoff mulai pukul 13.00 WIB, Persewangi menurunkan sebelas pemain dengan hanya terdapat 3 pemain baru seperti Siswanto, Edi Purnomo, Sanrico Inzaghi.

Di babak pertama, Persewangi Banyuwangi masih bisa menahan PSBL dengan skor imbang 0-0. Sayang dalam pertandingan perdana di Grup N tidak ditayangkan secara livestreaming.

Memasuki babak kedua, gawang Persewangi Banyuwangi yang dijaga oleh kiper Marendra Eka harus kebobolan melalui gol tunggal PSBL yang dicetak oleh Jamaludin pada menit ke 72.

Hasil tersebut membawa PSBL untuk memimpin klasemen sementara Grup N Liga 3 Nasional yang digelar terpusat di Stadion Brawijaya Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Untuk laga perdana Grup N lainnya antara Persebi Boyolali vs Persitoli digelar sore hari ini mulai pukul 15.15 WIB.

Persewangi Banyuwangi akan melaksanakan laga kedua mereka melawan Persitoli Tolikara pada Kamis, 10 Februari mendatang yang akan kickoff mulai pukul 13.00 WIB.

Sumber : https://www.kabarrakyat.id/hiburan/pr-022617990/persewangi-banyuwangi-kalah-tipis-lawan-psbl-langsa-di-laga-perdana-grup-n-liga-3-nasional